HASIL SURVEY KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN KEMAHASISWAAN

Sistem pengukuran kepuasaan layanan kemahasiswaan dilakukan dengan cara melakukan survei kepada mahasiswa. Data tersebut dievaluasi untuk memperbaiki proses layanan kemahasiswaan di lingkungan STIKes Salsabila Serang. Berikut grafik hasil survei kepuasan mahasiswa terhadap layanan kemahasiswaan pada tahun akademik 2020/2021, 2021/2022 dan 2022/2023.

1. Survey kepuasan mahasiswa terhadap dosen

Tahun 2020-2021

Tahun 2021-2022

Tahun 2022-2023

2. Survey kepuasan mahasiswa terhadap tenaga kependidikan

Tahun 2020-2021

Tahun 2021-2022

Tahun 2022-2023

3. Survey kepuasan mahasiswa terhadap pengelolaan

Tahun 2020-2021

Tahun 2021-2022

Tahun 2022-2023

4. Survey kepuasan mahasiswa terhadap sarana dan prasarana

Tahun 2020-2021

Tahun 2021-2022

Tahun 2022-2023