PELAKSANAAN MONITORING DAN EVALUASI PASCA AKREDITASI PROGRAM STUDI S1 FARMASI STIKes SALSABILA SERANG

Pada hari Selasa, 05 Juli 2022, telah dilaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (MoNev) Pasca Akreditasi dari Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAMPT-Kes) terhadap Program Studi S1 Farmasi STIKes Salsabila Serang secara daring. Adapun Asesor yang ditugaskan oleh LAMPT-Kes untuk melakukan Monitoring dan Evaluasi adalah Ibu Prof. Dr. apt. Yahdiana Harahap, M.S.

Monitoring dan Evaluasi Pasca Akreditasi tersebut dihadiri oleh seluruh sivitas akademika STIKes Salsabila Serang, serta Pembina Yayasan Salsabila Multi Karya Banten secara daring dan pihak-pihak yang terkait dalam proses akreditasi

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan semua dokumen pendukung dapat tersaji dengan lengkap serta dianggap layak untuk meningkatkan status akreditasi, sehingga ke depan program studi S1 Farmasi STIKes Salsabila Serang dapat dan akan mengajuan Re-Akreditasi untuk hasil yang lebih baik demi mewujudkan Budaya Peningkatan Mutu Berkelanjutan (Culture of Continous Quality Improvement).

Leave a Reply

Your email address will not be published.