S-1 Farmasi

VISI PROGRAM STUDI S-1 FARMASI

Menjadi Program Studi Yang Berkualitas Dalam Menghasilkan Tenaga Kefarmasian profesional, berjiwa Pharmapreneur dan berdaya saing global

MISI PROGRAM STUDI S-1 FARMASI

Berdasarkan Visi di atas maka dirumuskan Misi program studi sebagai berikut:

  1. Melaksanakan kegiatan pendidikan berkualitas yang mampu menghasilkan sumber daya profesional, berjiwa Pharmapreneur dan berdaya saing global.
  2. Melaksanakan kegiatan penelitian dalam rangka pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi khususnya dalam bidang farmasi.
  3. Melaksanakan kegiatan pengabdian pada Masyarakat dalam bidang kesehatan dan bidang pharmapreneur untuk membentuk kepekaan dan tanggung jawab sosial.
  4. Menyelenggarakan kerjasama kemitraan di bidang Farmasi yang saling menguntungkan.

TUJUAN PROGRAM STUDI FARMASI

Berdasarkan Visi Misi tersebut, maka tujuan program studi S1 Farmasi Stikes Salsabila Serang adalah sebagai berikut :

  1. Menghasilkan Tenaga Kefarmasian yang berintelektualitas tinggi, berbudipekerti luhur, dan memiliki kompetensi dalam bidang Farmasi.  
  2. Menghasilkan Tenaga Kefarmasian yang memiliki jiwa pharmapreneur, berbasis riset dan mengupayakan penerapannya untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat.
  3. Menghasilkan Tenaga Kefarmasian yang mampu bersaing di bidang Farmasi sehingga dapat menerapkan, mengembangkan, memperkaya dan memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi.
  4. Mendorong dan memperluas kerjasama dengan pelaku bisnis, pemerintahan, dan komunitas masyarakat.