Wisuda & Angkat Sumpah T.A 2018/2019

Peristiwa yang paling mengesankan dalam rangkaian akademis bagi setiap mahasiswa adalah telah selesainya mahasiswa dalam menempuh program pendidikan dengan diadakan upacara wisuda. Begitu juga bagi para mahasiswa STIKes Salsabila Serang dalam menempuh Program Studi Diploma III Kebidanan, maka perlu kiranya diadakan Wisuda Angkatan XIII STIKes Salsabila Serang Tahun Akademik 2018/2019. Pada Hari Kamis tanggal 26 September 2019 STIkes Salsabila Serang telah melaksanakan kegiatan Wisuda dan Angkat Sumpah Ke-XIII Jurusan D-III Kebidanan yang berlokasi di The Royale Krakatau Hotel Jl. KH. Yasin Beji No.04 Cilegon Banten dengan di ikuti peserta sebanyak 108 orang Wisudawati Jurusan D-III Kebidanan . Wisuda Angkatan XIII Jurusan DIII Kebidanan STIKes Salsabila Serang Tahun Akademik 2018/2019 dilaksanakan dengan bentuk sidang terbuka Senat Jurusan DIII Kebidanan Salsabila Serang dengan cara pelantikan dan pengambilan sumpah profesi serta pemberian salinan ijazah. Ketua STIKes Salasabila Serang, Fathiyati, S.ST., M.Kes. di sela wisuda menyampaikan selamat kepada seluruh wisudawati Jurusan D-III Kebidanan Angkatan ke-XIII. Ia tak ingin wisudawati larut dalam kegembiraan, sebab selanjutnya, mereka dihadapkan dengan beban berat karena masyarakat menaruh harapan besar kepada mereka. Sebagai Seorang Bidan, kami harap, kalian mampu mempersembahkan pengetahuan, keterampilan, dan sikap profesional kalian bagi masyarakat, bangsa dan negara, harapnya. Ketua STIKes Salsabila Ini juga menambahkan dalam sambutanya, telah melakukan berbagai terobosan di segala lini baik dari akreditasi institusi dan program studi (prodi), di bidang penelitian dibuktikan telah meraih hibah penelitian dari Dikti, bidang pengabdian kepada masyarakat dibuktikan dengan menandatangai sejumlah MoU dengan instansi terkait, bidang pengembangan tenaga dosen dibuktikan dengan sejumlah dosen telah mengikuti pendidikan magister di beberapa universitas negeri di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *